cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/-f83GJSJeXw4/TkCIJo2nRKI/AAAAAAAAABU/WZFhGqHwJFw/s1600/jasablogsitus-web-id.gif'),text Kiyoshi's world: Image Hyoyeon yang semakin dewasa menarik perhatian

Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

Image Hyoyeon yang semakin dewasa menarik perhatian

SNSD Hyoyeon saat ini menerima banyak perhatian untuk penampilan mengejutkannya saat berada di konferensi pers “2011 GIRLS’ GENERATION TOUR”. Acara itu diselenggarakan sebelum memulai konser mereka pada tanggal 24 Juli yang digelar di Seoul Olympic Park Stadium.
Banyak fans yang terkejut dengan Hyoyeon yang mengenakan pakaian putih berenda saat hadir di acara itu. Dia bersinar dengan makeup alaminya dan rambut pirangnya yang mencolok yang membuatnya lebih menonjol dari member lain.
Dia juga telah membuat suasana lebih santai saat ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan nyaman dan sering tersenyum ke arah kamera. Kedewasaannya juga telah diperhatikan oleh fans yang memujinya karena kecantikannya yang tak pernah berubah. Hyoyeon mendapatkan sorakan keras dari para penonton saat dia tampil di panggung solonya di tour tersebut. Dia menarikan dan menyanyikan Rihanna‘s “Don’t Stop The Music”, memberikannya gerakan khas tersendiri dengan koregrafi yang unik dan penuh karisma.
Penampilannya membuat reaksi-reaksi seperti,
  • "Aku terkejut betapa cantiknya kamu terlihat.”
  • “Dia adalah kembarannya Song Hyegyo.”
  • “Sang dewi telah menunjukkan dirinya.” 

ini adalah foto sebelumnya, benar-benar beda ya ^_^
 
 
Source: Newsen
Via: shizzles9@soshified.com
Indtrans by iiino8181@Asianfansclub
Take out with full credits
NO BASHING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar