cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/-f83GJSJeXw4/TkCIJo2nRKI/AAAAAAAAABU/WZFhGqHwJFw/s1600/jasablogsitus-web-id.gif'),text Kiyoshi's world: Ranking 2NE1 di iTunes Chart Worldwide

Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

Ranking 2NE1 di iTunes Chart Worldwide


Hanya dalam hari sehari 2NE1 second mini album sudah dirilis di seluruh dunia yang telah menunjukkan dampak pada berbagai chart musik. Selama beberapa bulan terakhir kelompok tersebut telah mencapai lima kali berturut-turut All-Kill di semua status pada chart musik domestik Korea dengan solonya Park Bom itu ” Don’t Cry”, “Lonely”, ” I Am The Best”, “Hate You”, dan akhirnya “Ugly” dalam rentang beberapa hari setiap dirilis.
Saat ini prestasi paling penting adalah respon bahwa mereka diterima di internasional dalam iTunes. Peringkat untuk 2NE1, pada saat artikel ini, adalah sebagai berikut: nomor satu dalam kategori album Swedia, nomor dua di Italia dan Amerika Serikat, tiga di chart Elektronik New Zealand, empat di peringkat album Belgia, enam di grafik Elektronik Australia , tujuh di Belanda, dan tempat kesepuluh di Inggris. Prestasi luar biasa untuk 2NE1 dengan memetakan dalam sepuluh puncak tangga berbagai negara tanpa promosi untuk album terbaru mereka di tempat tersebut.
Disini dengan berharap bahwa 2NE1 terus naik peringkat di setiap negara. Selamat atas prestasi kalian sejauh ini. Kalian adalah “Terbaik”!

DAEBAK >_<




Source: YG Life and iTunes charts
Images: YG Life and YG United
VIA:SOOMPI
INDTRANS:OCHIROSY@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar