cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/-f83GJSJeXw4/TkCIJo2nRKI/AAAAAAAAABU/WZFhGqHwJFw/s1600/jasablogsitus-web-id.gif'),text Kiyoshi's world: Selebriti Jepang yang Mengkritik Hallyu dipecat dari Agensinya

Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

Selebriti Jepang yang Mengkritik Hallyu dipecat dari Agensinya


Beberapa hari yang lalu, ada berita bahwa aktor Jepang Sousuke Takaoka telah membuat beberapa komentar tentang ketidaksukaannya pada ‘Hallyu Wave’ yang sedang melanda Jepang, dimana dia mendapatkan kritikan tajam dan pujian yang hati-hati secara bersamaan.

Baru-baru ini terungkap bahwa, karena komentarnya itu, aktor ini dipecat dari agensinya, Stardust Promotion. Dalam serangkaian tweet, dia menulis di account twitternya, dia mengungkapkan perasaannya setelah meninggalkan agensi. Dia mengatakan, “Aku dipecat dari Stardust Promotion. Karena sebuah kesalahan tunggal, itu menyebabkan masalah untuk semua orang yang berhubungan dengan agensiku. Aku merasa bahwa ini adalah konsekuensi yang masuk akal. Terima kasih, untuk semua orang yang telah mendukungku”.
Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak akan membuat protes-protes dengan menyatakan, “Aku tidak berharap untuk dilihat sebagai orang yang bijaksana… Aku berharap warga akan membuat keputusan sendiri yang bijaksana.”
Dia juga menambahkan, “Aku takut bahwa disana akan ada laporan yang membuat aku terjatuh dari karuniaku, tapi aku akan mengambil kritik yang datang dengan caraku sendiri. Bagi kalian di Jepang yang belum mengerti akan percaya dengan laporan tersebut. Harap diingat, bahwa aku tidak akan, 120%, bunuh diri.”

 Ternyata istilah "mulutmu adalah harimau mu " itu benar...
so guys hati-hati dengan ucapan kalian ya ^_^

Via: Allkpop
IndTrans: nurwu
lan123@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar