cursor: url('http://3.bp.blogspot.com/-f83GJSJeXw4/TkCIJo2nRKI/AAAAAAAAABU/WZFhGqHwJFw/s1600/jasablogsitus-web-id.gif'),text Kiyoshi's world: MY ANGEL

Laman

Rabu, 21 Maret 2012

MY ANGEL

Title: MY ANGEL

Author: Novie

Cast:
Jung Soo Neol (novie)
Lee Donghae

Cameo:
SUPER JUNIOR





There's a song that's inside of my soul
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold
But You sing to me over and over and over again

So I lay my head back down
And I lift my hands
and pray to be only Yours
I pray to be only Yours
I know now you're my only hope
(Only Hope - Mandy Moore)

Angin begitu sejuk dr ketinggian ini jantungku berdetak cepat tp di lain pihak rasanya sangat tenang seolah2 tubuhku melayang kurentangkan tangan berpikir mungkin aku bs terbang, kaki kananku ingin melangkah hingga tiba2 suara itu menghentikanku.
"Soo neol ah..."
Suara itu adalah suara terindah yg pernah ku dengar apakah dia malaikat ku?

FLASHBACK

"Soo neol sudah berapa kali kukatakan bersihkan kamar dan rapi kan semua barang2 yg berserakan itu" teriak eonni
"Ne eonni"
Itu sandra, eonni ku dia sangat suka memerintah dan membentakku apapun hal yg membuatnya kesal akan dilimpahkan pdku.
"Soo neol sekarang jam brp mengapa kau belum bersih2 rumah?cepat bersihkan semuanya dan jgn lupa untuk mencuci pakaian juga piring. Cepat kerjakan"teriak omma
"Ne omma"
"Apa ini? Soo neol bukankah sudah ku katakan jangan menaruh barang sembarangan cepat rapikan"teriak appa
"Ne appa"
Inilah dunia ku dmn semua orang selalu memerintahku dan memarahiku sedangkan aku hanya bisa diam dan menurut semua yg diperintahkan.
Apakah aku pernah kesal dan marah?
Tidak
Yg kurasakan lbh dr sekedar kesal dan marah. Yg kurasakan adalah perasaan kecewa dan sedih. Kecewa karena begitu tidak bergunanya aku ini. Sedih karena tidak ada yg pernah mengerti aku.

*TAMAN

Hr ini udara cukup panas tp untungnya aku bs mendapat 3org pasangan untuk dilukis hr ini.
Seharusnya aku berkuliah seperti teman2ku yg lain tp keadaan yg membuatku tidak bs merasakan bangku kuliah. Begitu lulus sekolah menengah atas aku langsung bekerja. Macam2 pekerjaan telah pernah kukerjakan tp semuanya bukanlah pekerjaan bagus sprt bekerja dikantor dan sudah setahun ini aku menganggur jd untuk mendapatkan uang aku mulai melukis org2 yg ingin dilukis disekitar taman. Untungnya aku cukup pintar melukis jd banyak yg menyukai hasil lukisannku meskipun pendapatan dr hasil melukis sedikit tp aku cukup menikmatinya karena hanya inilah yg bisa ku lakukan.
"Wah hari ini panas sekali ya. Ini untuk mu" ditempelkannya minuman dingin itu kepipiku
" Auww... Oppa dinginnn..." Marahku
"Hahahahaha... Mian" senyum donghae.
Donghae adalah namja yg sudah hampir 1thn ini ku kenal, dy adalah seorang penari dan penyanyi jalanan dia sangat pintar menari dan suaranya saat menyanyi sngt bgs semua org menyukainnya. Berbeda dengan ku yg melukis demi mendapatkan uang, donghae menari dan menyanyi di jalan karena dy menyukainya.
"Bagaimana pendapatanmu hari ini?kulihat dr td kau sudah melukis 3pasangan" tanyanya sambil duduk disampingku
" Lumayan. Sepertinya banyak juga hr ini yg menyaksikan kalian menari?" Lirik ku ke arah 5 org kawan donghae. Setiap kali ketaman donghae selalu membawa teman2nya yg berbeda2. Hr ini dia mengajak eunhyuk, shindong, heechul,leeteuk,dan sungmin.
"Ya begitulah" senyumnya
Hal terindah yg kusukai adalah melihat donghae tersenyum. Setiap kali melihatnya tersenyum rasanya semua beban pikiranku lepas semua.
Hr ini aku pulang malam krn donghae dan kawan2nya meneraktirku makan diluar. Mereka semua adalah org2 yg menyenangkan, aku suka berkumpul bersama mereka.
Berbeda dengan td siang yg cuacanya panas. Mlm hari cuaca jd dingin membuat tubuhku kedinginan dan tiba2 donghae memakaikan jaketnya ke bahuku membuatku terkejut.
" Oppa?? Tidak perlu repot2 aku baik2 saja kok" tolak ku
" Tidak apa2 pakai saja. Habis belokan didepan 1blok lagi rumah mu kan?" Tanyanya
"Iya benar dan kau tidak perlu repot2 mengantarku sampai dirumah. Sudah sampai disini saja. Gomawo sudah mengantar ku jal.. " Kukembalikan jaketnya dan langsung pergi
" Sampai jumpa besok" teriaknya sambil melambaikan tangan dan aku hanya bisa tersenyum

PAGI HARI

Seperti biasa aku bangun pagi2 dan merapihkan seisi rumah. Ingin rasanya aku menyelesaikan semuanya dengan cepat dan segera pergi ketaman untuk bertemu donghae. Memikirkannya saja hatiku sudah senang apalagi bila bertemu dengannya.
"Hei apa yang sedang kau kerjakan?"Panggil eonni
"Merapihkan meja"jawabku
"Cepat cuci pakaianku dan jangan lupa bereskan kamarku"perintahnya
"Ne eonni"

*TAMAN*

Aku tiba di taman terlambat tidak seperti biasanya krn eonni memberiku banyak tugas pagi td.
Begitu tiba ditaman hal pertama yg kucari adalah donghae dan kawan2nya, tp aneh sekali aku sama sekali tidak melihat mereka pdhal biasanya mereka dtg lbh dulu.
Dr siang hingga sore donghae dan kawan2nya tidak muncul sama sekali mungkin hr ini mereka tidak dtg tp aneh sekali pdhal kmrn mereka tidak bilang apa2 mengenai hr ini tidak akan dtg ke taman.
Apa yg terjadi ya?

*RUMAH*

"Sebenarnya apa yg kau kerjakan sih, lihat akibat perbuatanmu baju ku yg mahal ini terkena cat air mu itu"teriak eonni
Saat aku sedang melukis di rumah tidak sengaja cat air ku mengenai pakaiann eonni hingga kotor
"Mianhae eonni, aku tidak sengaja"pintaku
"Memangnya hanya dengan maaf bajuku ini bs kembali seperti semula?kau tau tidak berapa harga bajuku ini. Kau yg hanya mencari uang dgn melukis mana mungkin bs membeli pakaian seperti ini "
"Sudah2 jgn ribut. Dan kau soo neol sudah berapa kali appa bilang pergi cari pekerjaan dan hasilkan uang jgn hanya membuang2 wkt dengan melukis memangnya kau bs mendapat byk uang dr melukis . Sudah buang saja semua sampah ini" dengan kasar appa melempar semua peralatan melukisku keluar. Dengan segera aku merapihkan semua miliku itu dibawah sambil menahan tangis.
Sejak aku tdk memiliki pekerjaan dan mulai melukis dijalan keluargaku semakin tidak menyukaiku mereka selalu memerintahku dengan suara keras dan juga suka memarahi dan menyalahkannku dalam semua hal seolah2 aku adalah anak tiri di keluarga ini.
Semua perlakuan mereka selalu kupendam dalam hati hingga rasanya dada ini mulai sesak dan ingin meledak.

*TAMAN*

Sudah sebulan lamanya taman ini terasa begitu sepi meskipun pd kenyataannya taman ini sangat ramai. Taman ini terasa sepi bagi ku karena tidak ada donghae disini, bukan hanya aku yg ingin bertemu dengan donghae tp byk juga anak2 remaja perempuan yg ingin bertemu donghae.
" Eonni apa eonni tau kemana donghae oppa?" Tanya beberapa remaja padaku
" Mian aku tidak tau" jawabku
" Huuu... Oppa kemana sih sudah lama tidak muncul" keluh remaja2 itu
Pertanyaan itu yg selalu ingin ku tanyakan
Kemana donghae? Kenapa dy tidak pernah muncul? Apa terjadi sesuatu dengannya?
Tanpa donghae disisiku aku merasa kesepian hanya bersama donghae lah aku bisa merasa bahagia tp skrg dy menghilang entah kmn.

*RUMAH*

Hari ini dirumah terasa seperti neraka. Semua org sedang kesal dan mereka melampiaskannya pdku. Eonni yg sedang ribut dengan pacarnya memakiku krn aku duduk dikasurnya. Appa memarahiku karena ada gelas ditaruh sembarangan dan dia menyalahkanku. Omma memarahiku karena piring belum dirapihkan ke tempatnya. Semua menyalahkanku atas apapun yg sebenarnya bkn salahku.
Dadaku terasa sesak menahan tangis, sudah cukup bagiku untuk mengalami ini semua.
Dengan perasaan sakit hati dan sedih aku keluar rumah dan terus berjalan.
"Soo neul" sapa seseorang dari kejauhan tp tdk ku perdulikan
Yg kulakukan hanyalah berjalan terus berjalan tanpa memikirkan apapun tanpa terasa airmata membasahi pipiku. Dan sampai lah aku disini, di ujung dunia, bkn... tetap di lantai teratas sebuah gedung tua. Dari ketinggian ini aku bisa melihat seisi kota yg indah akan lampu2.
Tiba2 muncul pikiran2 itu
Apakah bila aku terjun dr sini semua beban pikiranku akan lepas?
Apakah aku akan berada didunia yg indah stlh ini?
Kaki kananku perlahan demi perlahan mulai terangkat ingin melangkah ke tempat yg sudah tdk memiliki pijakan yg akan membuatku jatuh kebawah tp tiba2 langkahku terhenti saat suara itu memanggil ku
"Soo neul ah" panggilnya dengan panik
"Apa yg kau lakukan?kemari berikan tanganmu" pintanya sambil mengulurkan tangan pdku. Tanpa ragu ku ulurkan tanganku pdnya dan tiba2 tubuhku sudah ada dlm pelukannya.
" Babo gat-eun yeoja. Sebenarnya apa yg kau pikirkan mengapa kau lakukan hal ini?"Marahnya sambil memelukku erat
"Donghae oppa.." Tangis ku
Betapa ku merindukan nya, suaranya dan harum tubuhnya membuat tangis ku pecah tak tertahan.
" Didunia ini tidak ada org yg mengerti aku,tdk ada yg menyayangiku, tdk ada yg menginginkanku" tangis ku.
Tiba2 donghae mendorong tubuhku dr pelukannya sambil memegang pundakku dia menatapku
" Siapa bilang tdk ada org yg menyayangi dan menginginkan mu? Didunia ini ada aku yg sangat menyayangi dan menginginkan mu. Tidak tau kah kau betapa aku mencintaimu? Soo neul ah.. nan neol saranghae"Katanya sambil menatapku.
Entah apa yg harus ku katakan pikiranku sekarang menjadi kacau, antara senang dan bingung atas apa yg dikatakannya.
" Oppa na.." Belum sempat kuselesai berbicara bibir ku sudah dicium oleh bibirnya yg hangat. Bahagia itulah yg kurasakan saat ini hingga rasanya wkt seolah2 berhenti.

SEBULAN KEMUDIAN

"Yeoboseyo??"Jawabku saat telepon ku berbunyi
"Kencan? Benarkah? Kapan? Jigeum?baik aku akan segera kesana" dengan terburu2 aku mulai berdandan dan memilih baju yg cocok untuk berkencan. Aku dan donghae akan berkencan hanya memikirkannya saja sudah membuatku senang bukan main.
Wkt itu donghae bercerita alasan dia tidak ke taman lagi adalah karena dia ketahuan suka keluar dari tempat training tanpa ijin , rupanya selama ini donghae training untuk menjadi artis. Jd dia dihukum tidak boleh keluar tanpa ijin lagi, dy ingin menghubungi ku tp dy tidak di ijinkan untuk menggunakan telepon sementara waktu. Hr dmn aku hampir melompat dr sebuah gedung tua itu donghae ingin menemuiku dirumah tp dia tidak sengaja melihatku berjalan sendiri dan memanggil ku tp tdk ku jawab akhirnya dia mengikutiku dr belakang.
Hr ini donghae dapat libur jadi dia ingin mengajak ku kencan dan ini adalah kencan pertama kami.
"Soo neul kau mau kemana?" Tanya eonni
" Ahh.. Ini aku ada janji dengan seseorang" jawabku gugup
"Kencan?"Tebak eonni
"Ani" jawabku buru2
"Jangan berbohong. Lihat apa itu yg kau pakai?bagaimana mungkin kau pergi berkencan dengan pakaian seperti itu" diliriknya dr bawah hingga keatas
"Tidak apa2. Lagian hanya ini yg ku punya" jawabku. Tiba2 sebuah dress mendarat diwajahku
"Pakai itu agak kau terlihat lbh cantik. Kebetulan aku sudah tidak muat jd untuk mu saja" . Ini adalah pertama kalinya eonni mau meminjamkan barangnya padaku
"Gomawo eonni"

*TAMAN

Kami berdua jalan ditaman sambil bergandengan tangan. Entah sejak kapan donghae yg sudah tampan sekarang jau lbh tampan drpd sebelumnya.
"Yeppeun" kata donghae tiba2
"Hahh??Na?"Tanyaku bingung
"Ye" jawabnya sambil tersenyum dan aku pun hanya bisa tersenyum
"Gomawo"jawabku malu
"Oh iya oppa. Aku akan ikut lomba melukis bagaimana menurutmu"
"Lomba melukis?"Tanyanya bingung
"Ye.. Ada orang yg menyarankanku untuk ikut lomba melukis, aku tidak yakin akan menang tp aku ingin mencoba"
"Itu bagus. Aku yakin kau pasti menang"katanya dengan semangat
"Ye oppa" senyum ku
"Baiklah klau begitu ayo kita berjuang mengejar mimpi2 kita. Aku akan menjadi penyanyi terkenal dan kau akan menjadi pelukis terkenal" ucapnya dengan penuh semangat sambil menatap ku
" Ye oppa. Fighting"
"Fighting"
"Hahaahahhaahhahahahaha"tawa kami berdua sambil berjalan.

3TAHUN KEMUDIAN

You’re like a queen and beautiful
I just can’t be without you girl
You’re complete and beautiful
i just can’t be without you girl

Cheoum boatdeon geu moseub kieok haeyo
sujubeun miso eosaehan malddu chagabdeon
keu so
haru jongil geudaeui saenggakeuro
amugeotdo halsu ga eobseo (michigesseona)

Nuneul ddelsu jocha eobseo
geujeo babocheoreom nege bbajo deuleoga
pyeongsaengeul hamkeh balmachueo naga
naega jikyeojulke saranghaeyo oh love

Coz you are so beautiful
nal sumsuiga haneun ne ibseul saranghandanmal oh
Coz you are so beautiful
nae geoteman meomulreo (keudae namanui)
My beautiful , my beautiful oh-oh

Shigani heulreoddo naiga deuleodo
saranghae saranghae kamsahae kamsahae
ddaeroneun datugo
geudaeyege nunmuleuljugo ibeul machumeo

Coz you are so beautiful
nal sumsuiga haneun ne ibseul saranghandanmal oh
Coz you are so beautiful
nae geoteman meomulreo (keudae namanui)

Namaneui geunyeo modeun geoljulge
yeongwonhui nan neoruel saranghae oh
Coz you are so beautiful
keudae ibsureun naman baragi
Coz you are so beautiful
ddak jabeun duson itjianheulge oh
(Donghae - Beautifull)

"Wahh lagu ini benar2 bagus. Pasti ini lagu untuk ku "ucap seorang wanita
"Yang benar saja lagu ini untuk ku tau"bantah wanita lainnya
" Eh sudah2. Kalian ini bisanya hanya bermimpi di siang bolong"ledek seorang wanita
"Sudah2 kalian ini dr td hanya bergosip saja. Ayo kembali ketempat masing2 sebentar lg galery akan dibuka"ucapku
"Baik.."Jawab mereka serempak

Galery ini br 1thn dibuka dan disukai oleh para kolektor lukisan dan galery ini adalah milikku. Aku memenangkan lomba melukis juara 2 sejak saat itu lukisanku mulai dikenal dan dicari oleh para kolektor lukisan, membuatku mendapatkan banyak uang dan juga pujian akan hasil lukisanku. Semua itu adalah hal yg tdk pernah ku impikan sebelumnya dan skrg menjadi kenyataan.

Di luar galery ada sebuah mobil yg berhenti kemudian turun seorang namja yg langsung msk ke dalam galery.
"Selamat pagi. Maaf galery kami blm buka"sapa pegawai galery sambil membungkuk
"Aku sudah ada janji dengan seseorang"jawab namja tersebut
"Maaf anda ini...."Kaget sang pegawai saat melihat namja tersebut.

Aku berdiri menatap sebuah lukisan yg paling ku sukai di antara semua lukisan yg ku buat. Sebuah lukisan seorang namja yg sedang menari di sebuah taman.
"Apa dia kekasih anda?"Tanya seorang namja dr belakang
"Iya.. Tp dulu"jawabku tanpa berpaling dr lukisan
"Dulu?memangnya skrg dy bkn kekasih anda?"Tanya namja itu cemas
"Iya.. Namja yg didalam lukisan itu dulu kekasih ku, tp dy sudah pergi meninggalkanku sendirian disini dan sepertinya aku harus cari kekasih baru sekarang" jawab ku sambil menatapnya
"Dasar gadis nakal. Aku pergi sebentar ke jepang untuk promosi album kau mala ingin mencari kekasih baru kau ini benar2...." Belum selesai donghae berbicara aku sudah memeluknya.
"Selamat datang oppa" ucapku dalam pelukannya
"Dasar kau ini.... Aku pulang" senyum donghae
"Bagaimana promosi album baru mu?apa berjalan lancar?" Tanya ku yg sekarang sdh tdk memeluknya
"Iya semuanya lancar"jawabnya.
"Baguslah klau begitu"
"Ehh... Judul lukisan ini 'My Angel' kenapa?"Tanyanya bingung
"Karena berkat kau yg muncul dikehidupanku aku bs bertahan hingga sekarang jd kau adalah malaikatku My Angel"jawabku
"Kau juga My Angel" senyum donghae
"Benarkah?"Tanyaku tidak percaya
"Iya. Sejak pertama kali melihatmu aku tau kau adalah bidadari ku" kami bergandengan tangan dan tersenyum bersama.
" Oh iya ada 1 hal yg sejak dulu ingin ku tanyakan pd mu"
"Apa itu?"Tanyanya bingung
" Kenapa kau dulu menari dan menyanyi di taman?"Tanyaku
"Ohh itu.. Karena..."Gugup donghae
"Karena?karena apa??"Desak ku
"Aku sudah lupa. Sudahlah itu kan sudah lama lupakan saja ya"bujuk donghae
"Oppa..." Jawaban donghae membuatku kesal
"Sudahlah kita tidak usah membahas itu ya"senyum donghae
"Kau ini menyebalkan... Tunggu dulu apa kau menari dan menyanyi di taman karena aku?"Tanyaku penuh harap
"Karena mu?kenapa aku hrs melakukannya karena mu?!. Oh iya aku hrs segera pergi hr ini aku ada acara distasiun tv. Aku akan menghubungimu nanti ya bye..." Dengan cepat donghae melepas tangannya dan pergi buru2
"Oppaaaaa.... Lee Donghae.... ayo katakan skrg"teriak ku saat donghae pergi sambil melambaikan tangan.

5 TAHUN YANG LALU (Donghae)
*TAMAN*

Because You Naughty, Naughty

[LEETEUK] Hey! Mr. Simple

Because You Naughty, Naughty

Ddara dda dda dda dda dda dda dda dda dda daradda dda dda dda

Dara dda dda dda dda dda dda dda dda dda daradda daradda daradda

[SHINDONG] Suju kanda!

[KYUHYUN] Sesangi nae mamdaero an dwendago hwaman naemyeon an dwae geureol piryeo eobji

[SIWON] Keokjeongdo paljada jageun ire neomu yeonyeonhaji malja mome johji anha

[HEECHUL] Seongjeogi johatdaga nappatdaga geureon geoji mwo heung! Shiljeogi ollatdaga ddeoreojyeotda geureon ddaedo itji

[DONGHAE] Eojjeomyeon gwaenchanha swieo ganeun geotdo joha modeun geoshi ddae, ddae, ddae, ddaega itneun geonikka
(Super Junior - Mr.Simple)

BRUKKK....
Tp sadar aku menabrak seseorang hingga jatuh dan barang2nya berserakan. Ku lepas headphone ku dan membantunya merapihkan brg2 yg berserakan
"Mianhae aku tidak sengaja"pintaku
"Tidak apa2. Yg penting tidak ada yg rusak"jawab yeoja itu
Semua brg telah dirapihkan kan kuberikan pdnya saat itulah aku melihat wajahnya, sebenarnya tidak ada yg terlalu menarik darinya tp...
"Gomawo telah membantuku merapihkan semuanya"ucapnya
"Ne cheonma. Lagi pula ini salahku krn menabrak mu"jawabku
"Soo neol jgn lupa bsk ke rumahku ya" teriak seorang yeoja dr kejauhan
"Ye aku akan datang"jawabnya sambil tersenyum.
Saat itulah aku sadar senyumnya sangat indah membuatnya yg terlihat biasa menjadi sangat cantik saat tersenyum. Dia menatapku sambil tersenyum seolah olah wkt berhenti saat itu juga.

DROM
"Hyung ayo kita mengamen di taman"pintaku
"Apa?mengamen di taman?apa tidak salah?"Jawab leeteuk
"Iya ditaman. Td saat di taman aku bertemu bidadari. Bidadari yg sangat cantik" membicarakannya saja sudah membuat pikiranku melayang entah kemana.

Leeteuk, siwon, heechul, eunhyuk hanya bisa mematung ditempat.

nan geudaemanui oppa geudaen namanui yeoja hangsang ne gyeote isseo julge
nan geudaemanui oppa dalkomhan uri sarang oppan neoman saranghallae
2006nyeon 2wor2il naege on geu nal hayan nuncheoreom
geu moseup gieokhaeyo nan jageun geu tteollimmajeodo
naege gidaeeoseo jamdeun geudae dalkomhan immatchumeul
u~~~u~~~
saranghae i mal bakken saranghae i mal bakken
jul ge igeotppuninde
chang bakke nuni naeryeo garodeung bulbit arae
geu ane neowa naega isseo
nan geudae manui oppa
geudaen namanui yeoja
oppan neoman saranghallae

====

I am your own brother’s geudaen my own woman I’ll always be there for you
I am your own brother He is a sweet love only you, we want to love
February 2, 2006 the day came to me white as snow
I remember that I look a little shaky, even those
Come on, you expect me to sleep with a sweet kiss
Whoo Whoo!
I love you all I say this in love with me outside.
There’s not anything left to give
The light of street lamps outside the eyes are the window down.
You’re in it, I
I am your own brother.
Geudaen my own woman
He is gonna love for you.
(Donghae - First Love)


Ini FF pertama yg ku buat
Ternyata bikin ff gak gampang (‾̩̩̩﹏‾̩̩̩)
Cerita ini garing jd harap maklum ya namanya juga pertama kali buat.
Hehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar